Friday, December 6, 2013

Cerita hari ini, Senin 11 Nov 2013

* Lagi nganggur mojok

Yup, hari ini penuh dengan di luar dugaan. Seharusnya aku datang menghadiri psikotes di Graha Atrium daerah Senen Jakarta di Sintesa Resource jam 8 pagi tepat. Rencananya berangkat dari Lippo Cikarang jam setengah 6. Tapi apa? Yaah, schedule miss, aku bangun kesiangan dan baru selesai beres-beres jam 6 lewat. Nebeng temen kos ke terminal ao jam 6 lewat 15. Okay, aku masih berharap ke bis yang jam 6.30. And you know what? Sekali lagi rencana miss. Bis nya sudah penuh bok. Membuatku enggan memasuki bis. Bisa sih mungkin. Si kondektur & sopirnya menawari duduk beralas koran. Tapi yaah aah gimana yaa, mungkin karena terlalu perhitungan, aku berpikir sayang sekali bayar sama-sama mahal tapi ko duduk di lantai pakai koran. Hehe..
Dan jadilah aku memilih  menunggu bis yang jam 7. Alhamdulillah bis jam 7 ready beberapa detik setelah bis sebelumnya berangkat. Seluruh penumpang (yah emang lagi rame banget hari itu) menyerbu berharap mendapatkan seat. Beruntung aku tidak jadi duduk di lantai beralas koran, hehe. Bis ini berangkat jam 7 kurang 10 karena muatannya sudah lebih dari cukup. Meskipun sudah tidak berharap tepat waktu, aku berdoa semoga telatnya nggak parah-parah banget. 

Begitu pantat nempel seat, kepala agak sandaran, mata serasa mengantuk, hahaha bener deh kata mas, aku pelor banget, aka nempel langsung molor. Setelah membayar ongkos bis ao lippo cikarang, sebesar Rp. 15.000,- aku tentu saja melanjutkan tidurku. Sebelumnya aku melihat mbak-mbak di sebelahku membayar menggunakan tiket. Penasaran aku tanya deh kenapa bayarnya pakai tiket (aku curiga harga tiket dapet diskonan). Benar saja, harga tiketnya ternyata jauh lebih murah. Seorang mbk yang mukanya rada manis di sebelahku itu memberikan info penting ini, kalo sering naik ao, mendingan beli borongan ongkosnya. Kalo beli tiket kita kena charge lebih murah 10% , jadi kalo sekarang ongkos Rp 15.000 maka harga tiket adalah RP 13.500 dan 10 tiket bisa setara dengan 9 tiket harga biasa. Lumayan banget kan? Waaah, bener-bener nggak update ni aku, udah setahun lebih tinggal di Lippo Cikarang tapi baru tau nya sekarang. Well, yang pengen beli tiket bis ao bisa beli di loketnya, di terminal ao, katanya sih tempatnya deket sama toilet. Aku juga belum check, hehe. Ntar deh.

1 comment:

  1. Taipan Indonesia | Taipan Asia | Bandar Taipan | BandarQ Online
    SITUS JUDI KARTU ONLINE EKSKLUSIF UNTUK PARA BOS-BOS
    Kami tantang para bos semua yang suka bermain kartu
    dengan kemungkinan menang sangat besar.
    Dengan minimal Deposit hanya Rp 20.000,-
    Cukup Dengan 1 user ID sudah bisa bermain 7 Games.
    • AduQ
    • BandarQ
    • Capsa
    • Domino99
    • Poker
    • Bandarpoker.
    • Sakong
    Kami juga akan memudahkan anda untuk pembuatan ID dengan registrasi secara gratis.
    Untuk proses DEPO & WITHDRAW langsung ditangani oleh
    customer service kami yang profesional dan ramah.
    NO SYSTEM ROBOT!!! 100 % PLAYER Vs PLAYER
    Anda Juga Dapat Memainkannya Via Android / IPhone / IPad
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami-Online 24jam !!
    • FaceBook : @TaipanQQinfo
    • WA :+62 813 8217 0873
    • BB : D60E4A61
    Come & Join Us!!

    ReplyDelete