Thursday, August 7, 2014

Wedding Preparation H-12m

Happy Ied Mubarak semuanya *hugs*
Maapkan sudah lama sekali nampaknya saya tidak posting apapun ya. Padahal sebenernya banyak banget ni di kepala yang pengen saya abadikan di blog ini *sok sibuk*. Well apa itu kesibukannya akan saya ceritakan di posting yang. Kali ini saya pengen share cerita bahagia ni. Wedding preparation! Yes! Finally! Both big family agree to have our wedding party in mid 2015. Lebaran membawa berkah ya :)
Pengen lebih cepet dari jadwal itub sih sebenernya. Tapi apa daya. Si Mas sudah mentok dapet ijinnya taun 2015. Saya syukuri saja deh *smile* Memang, sesuai pembicaraan lebaran tahun lalu di engagement kami, 2013, mas bilang butuh 2 tahun lagi untuk mantap menjadi pemimpinku (baca:suami). Dan dia benar-benar memegang ucapannya. Alhamdulillah. 

Dan yaappp...Of course seperti bride to be yang lain. Tentunya sangat antusias dengan acara sakral yang sangat dinanti ini, even meski masih setahun lagi..hihihi

Well kalau ditanya persiapan apa saja yang udah saya persiapkan, yaa masih belum sama sekali ya. Ini aja saya masih menunggu persetujuan keluarga mas tentang hari akad yang kami tawarkan. Setelah itu kami bisa tentukan tanggal resepsi dan book sana sini deh. 

Acara tentu saja digelar di kampung halaman tercinta, Probolinggo. Yap sepertinya emang bakal costly di PP Jakarta-Probolinggo selama persiapannya. Tapi no problemo, demiii :D
Sejauh ini saya dan mas sudah pilih-pilih gedung resepsi dan sudah hitung-hitung perkiraan biaya. Di posting selanjutnya saya akan share biaya lengkap. Sekarang belum bisa karena emang belum bayar DP, jadi belum tahu harga pastinya :P

Berbicara tentang antusias, yes I am very excited. Sudah terbayang bagaimana konsep acara akad, resepsi, kostum, souvenir, cincin kawin, bla bla bla.. tp masih muter di otak, belum eksekusi. Yang pasti, undangan, souvenir, seserahan saya dan mas yang manage di Jakarta. Saya sangat ingin terlibat dengan acara bahagia saya. Meskipun bakal kerepotan, pasti akan menyenangkan ya. Karena saya hobi banget DIY (do it yourself), maka sepertinya pada beberapa hal aku pingin buat sendiri materinya, seperti wedding hijab accessories, bouquet, dan souvenir (yang ini tentatif ya). Kalo souvenir sih kurang pede, kuatir kewalahan dengan qty yang banyak. Jadi saya tunggu jumlah pasti undangannya dulu. Kalau cuman sedikit sih hajaaar.

Okee deh, sekian dulu share saya untuk wedding preparation H-12 bulan. Kesimpulannya, konsep masih di angan-angan. Belum eksekusi sama sekali. Hehe.

No comments:

Post a Comment