Monday, March 17, 2014

Cerita weekend 16 Maret 2014 dari tanah Abang ke Gramedia

Weekend kemarin full jalan2 ke Jakarta. Dari tanah abang menuju dinner di Plaza Semanggi bersama mas :)

Ceritanya nih, mas mengajak ke tanah abang untuk mencari celana kerja. Maklum orng perbankan kudu selalu rapiih. Tidak seperti saya yang bebas kumel2 di pabrik. Ko kebalik yaaah. Hihihii

Sampai di tanah abang sekitar jam 1 siang. Suasana cukup ramai. Kami berputar2 di sekitaran pelataran blok f yang saya dengar blok yang paling ekonomis di antara yang lain. Kami menemukan celana yang cukup murah, merek cardinal (catet:kw yaah) harganya cuman Rp 75,000. Murah kan? Tapi sayangnya modalnya tidak cocok. Kurang up to date. Akhirnya kami berjalan menuju blok A. Blok yang paling rapi. Mampir dulu ke blok B, di sebelah blok A. Mas bilang blok B banyak menjual men's apparel. 

Sesampainya di blok B kami tidak hanya mejumpai mens apparel ternyata. Malah baju wanita kelihatannya juh lebih banyam daripada kemeja pria yang lagi dicari mas. Alhasil, kemeja maupun celana panjang mas gagal didapatkan. And as usual, saya yang belanja. Dapet kain potongan 4 meter jenis mirip satin di blok A cuman Rp 20,000. Alhamdulillah yaah. Seneng banget dapet harga murah. Kapan2 pasti ke sana lagi :)

Setelah berhasil menggondol 4 meter kain harga super murah. Kami menuju Plaza Semanggi. Mampir dulu liat2 clothing di centro tapi harganya bikin frustasi, beuh. Belum waktuny belaja centro, hehe. Jalan lagi menuju gramedia buat baca2 (catet: cuman baca, tidak ada niat beli). Hehe

Di gramedia saya pengen baca buku tentang pemula di dunia saham. Sedang tertarik menanam modal tapi ga tau mau start nya gimana. Hihihi.. Saya juga baca buku mengenai wirausaha. Sangat menggungah. Terutama yang bertema mom entrepreneur, karena aku seorang wanita. Ciyeeee

Terbersit inspirasi untuk belajar membuat bisnis nih guys. Di buku itu, kita diajarin bagaimana mengawali bisnis. Lakukan saja usaha yang kita sukai. Jadi seperti melaksanakan hobi. Langsung deh saya list apa2 yang saya sukai dan berpotensi mengahasilkan rupiah. Semoga berkaah dan laris yaaah, buat nggantiin rodi ngelembur nggak pulang2 dari kantor, hehe.

Ini nih guys bisnis yang bakal saya rintiiss. Ciyeee rintiis. Hehe insyaAlloh yaaa. Ini field yang saya hobi banget soalnya.
1. Translating / penerjemah
2. Pengetikan
3. Crafting
4. English privat teacher
5. Interpreter

Yang mau nyoba bekerja sama monggo yaaa silakan call saya yaaa anytime di email eryena.agustin@gmail.com yaaaa. Berhubung pake android, email saya ON teruusss. Don' worry, pasti fast response.
Tengkyuuuuuu

No comments:

Post a Comment